Beranda » Consumable » RIBBON EPSON PLQ 20
click image to preview activate zoom
Diskon
21%

RIBBON EPSON PLQ 20

Rp 59.000 Rp 75.000
Hemat Rp 16.000
Stok Tersedia (1000)
KategoriConsumable, Passbook Consumable
Tentukan pilihan yang tersedia!
Bagikan ke

RIBBON EPSON PLQ 20

Ribbon Epson PLQ 20

Ribbon Epson PLQ 20 harganya Rp. 125.000 per pcs untuk yang original sedangkan compatible harganya Rp. 75.000. Perkembangan teknologi printer sekarang sudah sangat berkembang sekali. Dari printer biasa sampai printer expert seperti Epson PLQ 20. Printer tersebut banyak fungsinya terutama untuk perbankan di Indonesia. Beberapa fungsi seperti untuk memprint buku tabungan dan buku lainnya bisa anda lakukan menggunakan Epson PLQ 20. Ada beberapa hal yang perlu ada ketahui dari Epson PLQ 20 tersebut dari penggunaan sampai Catridge saat menggantinya. Untuk lebih jelasnya anda bisa melihat berikut ini :

Pita Epson PLQ 20

Merupakan elemen pada Epson PLQ 20 yang berupa catridge untuk mencetak pada printer tersebut. Jika Epson PLQ 20 Catridge sudah habis tidak perlu menunggu order dahulu baru memasang ulang lagi. Memang Epson PLQ 20 Catridge yang harus dipilih adalah original, banyak orang yang menginjeksi atau membuat isi ulang Epson PLQ 20 Catridge itu sendiri. Catridge yang original bisa anda gunakan agar printer Epson PLQ 20 tidak cepat rusak. Perkembangannya yang semakin cepat membawa Epson PLQ 20 Catridge berkembang ke tingkatan yang lebih advance.

Untuk warna Epson PLQ 20 Catridge memang tersedia dalam warna hitam saja. Satu ribbon catridge Epson PLQ 20  bisa bertahan sampai 5 juta karakter. Ini bisa mencetak dalam skala yang sangat banyak sekali. Pita ribbon pada Epson PLQ 20 Catridge memang terkadang harus dirawat dan proses penggantiannya harus sesuai dengan petunjuk, jika tidak malah akan membuat pita ribbon tersebut tidak awet. Epson PLQ 20 Catridge menyediakan warna hitam karena kebutuhan tiap perbankan hampir sama yaitu mencetak dalam satu warna. Anda perlu memahami lebih jauh lagi mengenai cara pemasangan Epson PLQ 20 Catridge dan cara perawatannya.

Untuk harga dari Epson PLQ 20 Catridge dijual dengan harga 125.000 untuk satu pita ribbon tersebut. Memang mahal tetapi kualitas original memiliki ketahanan yang sangat banyak dan tinggi

Hubungi customer service kami di 0811 874 3787 untuk pembelian pita Epson PLQ 20

Tags: , , , , , , ,

RIBBON EPSON PLQ 20

Berat300 gram
Kondisi Baru
Dilihat 4.653 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Mohon maaf, form diskusi dinonaktifkan pada produk ini.
Produk Terkait
×